Sabtu, 14 Mei 2011

Obama Army........debut on twitter



Pasukan pengawal khusus Presiden Amerika Serikat Barack Obama, yang terkenal untuk melindungi presiden AS, memulai debutnya di Twitter. Mereka mengatakan bahwa situs micro-blogging bisa membantu merekrut anggota baru.

Selain melindungi Presiden AS, pasukan yang memiliki misi kedua mencegah penipuan mata uang dan obligasi, telah menjadi yang terakhir dari daftar panjang instansi pemerintah AS untuk bergabung Twitter.

"Internet adalah sumber daya berharga bagi orang di seluruh dunia," kata Asisten Direktur Secret Service Mickey Nelson, seperti dilansir Strait Times, Selasa (10/5/2011).

"Dengan menggunakan situs media sosial, kami berharap untuk membantu upaya rekrutmen kami, sambil menyediakan alat, informatif membantu bisnis dan individu yang tertarik pada informasi dari lembaga kami," sebutnya.

Nelson mengatakan akun Twitter yang beralamat di @SecretService akan menyoroti misi investigasi pelayanan dan membagikan informasi kepada masyarakat lokal tentang keamanan pada kunjungan presiden dan acara kenegaraan lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar