Minggu, 16 Januari 2011

haha-hihi 2

Argometer made in Indonesia

Suatu hari ada orang jepang  naik taksi, ia meminta supir taksi untuk membawanya berkeliling Jakarta.
Ketika ada mobil Honda lewat ia berkata, "hmmm Honda made in Japan very fast".
Sang supir taksi hanya tersenyum, lalu kembali lewat mobil Nissan, iapun kembali berkata,
"hmmm Nissan made in Japan very fast".

Sang supir taksi semakin dongkol tetapi ia tetap memaksakan untuk tersenyum.
Akhirnya orang jepang itu pun minta turun di daerah Parkit, orang jepang itu berkata,
"mas berapa bayarannya?"
Supir taksi menjawab:
"satu juta pak"!
"Wah mahal sekali", kata orang Jepang.
Sopir taksi dengan bangganya menjawab,
"Argo made in Indonesia very fast".





Cendolnya Gak Ada



Pada suatu siang cuaca sdg panas & terik, seorang laki2 brewok berniat membeli cendol utk melepas dahaga.
Laki2 brewok : "Mas, beli cendolnya satu".
tk.cendol : "iya Mas, saya buatkan,tunggu sebentar".
Semenit kemudian, sdh terhidang segelas cendol siap utk diminum. Secepat kilat cendolnya sdh berpindah tempat dari gelas ke perut laki2 brewok tsb.
Karena ada suatu kejanggalan pd cendol tsb dan merasa tertipu, akhirnya laki2 brewok dgn penuh keheranan bertanya ke tk.cendol.
laki2 brewok : "Mas, dagang yg jujur, jgn nipu dong, masak saya beli cendol, koq cuma gula merah,dan es doang...?, cendolnya mana..?".
tk. cendol : "Maap2 neh, saya dagang bukannya nipu,Mas, ngaca dulu dong, tuh cendolnya nempel semua di bewok sampeyan..".





Mancing di Tambak



Disebuah Tambak ada peringatan DILARANG MANCING, tapi si Udin dengan cueknya mancing diempang itu.
Lagi asik mancing si pemilik  tambak datang
"Hey kamu udah dibilangin di tambak ini dilarang mancing masih aja loe tetap mancing," kata yang punya tambak.
Trus Udin dengan cueknya menjawab,
"Yee... siapa yang mancing pak, aku lagi mandiin cacing nih?"





Kakek bayar seperti biasa

Pada Suatu siang ada seorang kakek turun dari becak, dia menanyakan ongkos pada si tukang becak.
"Nak,berapa Ongkosnya ????" Tanya si kakek
"Yahh...Kalo' Buat kakek biasa saja lah..." Jawab situkang becak
"Nah biasanya aku nggak pernah bayar je..." timpal si kakek polos.




Kegunaan batu baterai

Tahukan anda kegunaan batu baterai selain untuk alat-alat elektronik ?
Gunanya untuk "OBAT NYAMUK"

Caranya :
Letakan batu baterai tersebut di bawah bantal.
Kemudian jika ada nyamuk, timpuk nyamuk dengan batu baterai tersebut.




Naik Taksi Cepat

Suatu hari di Monas, ada seorang lelaki tua yang sudah pikun. Ia berdiri di pinggir jalan dan menghentikan taksi. Setelah taksi berhenti, lelaki tua itu
masuk ke dalam taksi.
"Antar saya ke Monas, ya," kata si lelaki tua.
"Lho, ini kan Monas, Pak." Kata supir taksi terheran-heran. Lelaki tua
tersebut lalu mengambil dompetnya mengeluarkan uang sepuluh ribu, dan kemudian memberikan ke sopir taksi. Sambil membuka pintu taksi mau keluar, lelaki tua tersebut berkata,
"Lain kali kalau membawa orangtua jangan ngebut-ngebut ya..."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar