Jumat, 28 Januari 2011

Rahasia Blog Banyak Dikunjungi

Blog Banyak Dikunjungi Orang, Apa Rahasianya?

  • Cukup kaget juga saya, kenapa saat saya tidak memperhitungkan blog ini, malah begitu ramai dikunjungi banyak orang. Dulu hanya segelintir saja yang nyasar ke blog ini, tapi sekarang banyak yang mampir ke sini.

    Sekitar 100 page view, setiap harinya, cukup lumayan, karena blog ini mempunyai pengunjung terbanyak dibanding blog-blog saya yang lainya, dan juga mendapat page rank 2, lumayan, yang lain dengan page rank 0.

    Saya akan mencoba menganlisis :z kenapa blog saya yang satu ini begitu ramai, walau juga gak rame-rame amat seh :D . Tentu kamu-kamu semua juga berharap bisa membuat ramai lagi blog kamu. Apa rahasianya?

    Posting dengan Rutin
    Ini penting, jika blog kita lama tidak pernah kita update, ya tentu saja Mr google akan menurunkan posisi kita, dan juga pembaca akan bosan, mencari yang baru. Walau tidak sering tetapi haruslah rutin, misal 2 kali sebulan.

    Link yang Masuk dan yang Keluar
    Usahakan lebih banyak link yang menuju blog kita, tetapi kita juga harus memasang link keluar, ke blog atau web lain. Mungkin perbandingannya 3 link yang menuju blog kita dan 2 Link yang kita pasang keluar. link masuk bisa kita peroleh dengan blog walking, meningalkan jejak, dan berkomentar di blog orang lain. Link yang kita pasang yang biasanya sebagai blogroll usahakan blog-blog yang mempunyai page rank yang tinggi.

    Optimalkan Blog dengan SEO
    Kita harus mengoptimalkan blog kita, artinya yang bekerja agar kita banyak dikunjungi orang adalah blog kita sendiri. Contoh-contoh yang bisa kita lakukan untuk mengoptimalkan blog kita adalah, menganti judul blog dengan judul postingan, menambahakan meta tag pada template, mendaftarkan blog kita ke goole.

    Oke, cukup itu saja dulu, lain kali kita bedah usaha-usaha untuk meraih berjuta-juta pengunjung :D





  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar