Minggu, 16 Januari 2011

Kiss

Pengen ngerasain ciuman yang sukses, ternyata juga perlu teknik. Apa aja yang harus dilakuin, dan apa pula yang harus dihindari. Meski kesannya sepele, tapi kalo tanpa persiapan hasilnya hambar lho!

Yang perlu dilakuin:

1. Mulai mengubah posisi saat berciuman, dengan menciptakan posisi baru. Biar lebih nyaman dan oke. Lewat penemuan baru ini, justru mengundang rasa penasaran.


2. Jauhin makanan yang beraroma keras, seperti bawang putih, sebelum mencium seseorang. Karena jelas bikin suasana jadi nggak oke.

3. Buka mata dan lakukan kontak mata, biar hasilnya memuaskan.

4. Jangan juga terburu-buru, karena jadinya nggak berkesan.

5. Jaga juga kelembaban bibir supaya lembut dengan menggunakan lip balm.

Yang harus dihindari:

1. Panik, kalo belum pernah ngelakuinnya whuupss... jangan panik. Sebaiknya percaya aja ciuman itu alamiah. Jadi nggak perlu takut, ini manusiawi kok, karen biasanya kamu bakal mengikutinya lewat naluri.

2. Jangan juga tegang, yakin aja kalo pendaratan bakal sampe dengan lancar.

3. Jangan monoton, ciuman juga butuh variasi. Dan variasi itu muncul dengan sendirinya, kalo kamu kreatif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar