Sabtu, 23 April 2011

8 Tanda Wanita Sempurna Di Mata Pria

Terkadang Anda mendengar para pria bicara bagaimana sempurnanya pacar mereka maupun pacar sahabat mereka.

Sempurna bukan berarti tidak pernah berbuat salah, namun ia dianggap sebagai pacar terbaik yang pernah ada. Saya yakin banyak wanita yang bertanya-tanya apakah mereka termasuk dalam kategori itu. Saya menuliskan 8 tanda yang terpikirkan oleh saya bahwa Anda adalah wanita yang dapat dianggap sempurna di mata pria. Mari kita lihat apakah Anda setuju.
1. Orang Senang Berada Di Sekitar Anda
Hal terpenting adalah Anda dan pacar Anda bisa bersenang-senang bersama meskipun tidak berada di antara kerumunan orang banyak. Bukan hal yang penting kalau Anda sering membuat sebuah pesta menjadi hidup. Saya pribadi tidak terlalu suka berada di antara kerumunan orang banyak, tapi suami saya menyukainya. Saya lebih senang menghabiskan waktu di taman daripada menikmati barbeque bersama para tetangga. Namun, suami saya adalah bintang pesta dan saya sering ikut bersamanya untuk membuatnya bahagia. Saya bercanda dan tertawa bersama berusaha menjaga moodnya tetap baik. Menjadi orang aneh di tengah pesta dan berharap untuk tidak berada di sana hanya akan membuat pasangan kita terlihat menyedihkan. Terkadang Anda harus berbaur dan mengikuti arus, seperti yang para pria inginkan.

2. Bisa Terlihat Seksi
Berkeringat itu memang nyaman dan tentu saja pacar Anda akan berkata ia tak peduli dengan baju yang Anda kenakan, tapi terkadang hal itu penting. Anda tidak harus mengenakan rok kulit mini dengan sepatu 5 senti untuk menjadi seksi. Angkat kepala Anda tinggi-tinggi, berjalanlah dengan percaya diri dan kenakan sesuatu yang nyaman dilihat. Saya sendiri tidak sering mengenakan gaun, tapi ketika saya mengenakannya, pasti akan menarik perhatian suami saya. Sangat mudah bagi kita untuk masuk ke dalam kenyamanan hubungan dengan seseorang dan lupa bagaimana menjadi seksi. Keluarkan gaun terbaik Anda dan sesekali kenakanlah. Para pria ingin tahu apakah pacar mereka bisa terlihat seksi kapan pun mereka inginkan.
3. Menunjukkan Rasa Hormat Dan Menghargai
Menunjukkan rasa hormat tidak hanya kepada pacar Anda tapi juga terhadap diri sendiri akan mendapatkan poin bonus besar dari para pria. Tidak ada pria yang ingin direndahkan atau diberitahu bahwa ide yang dilontarkannya tidak bermutu. Perlakukan pria sebagai manusia dan berikan pujian setiap saat. Hal terbaik adalah memperlakukan dirinya sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Saya tahu kebanyakan orang memperlajari hal ini pada usia dini, namun sebuah pengingat tidaklah menyakitkan.
4. Cerdas
Di Amerika, wanita pirang sering dicap sebagai wanita bodoh. Tak peduli apapun warna rambut Anda, Anda tidak harus memiliki kecerdasan seperti Einstein agar dapat dianggap sebagai pacar sempurna. Pria hanya ingin seorang gadis yang dapat berpikir untuk dirinya sendiri dan menunjukkan bahwa otaknya jalan. Terkadang hal itu perlu dilatih untuk Anda berpikir terlebih dahulu sebelum bicara.
5. Menghabiskan Waktu Bersama Dengan Keluarga Dan Teman-Temannya
Teman-teman dan keluarga merupakan hal yang penting bagi kebanyakan orang. Para pria seringkali mencari persetujuan teman-temannya ketika mereka mencari pacar. Terkadang mereka bahkan akan menguji calonnya dengan mengajaknya pergi bersama dengan teman-teman terdekatnya. Jika mereka setuju, segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Jangan mencari masalah dengan teman maupun keluarganya, apapun situasinya. Berdamai dengan orang-orang ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda easy going dan pacar Anda pun akan sangat menghargainya.
6. Menunjukkan Kemandirian
Menjadi pacar yang sangat tergantung terkadang mengganggu. Terlalu mandiri dapat sedikit menakutkan bagi beberapa pria. Jadilah moderat dengan menunjukkan kemandirian dalam hal tertentu dan perlihatkan kepadanya bahwa Anda mampu melakukan sesuatu buat diri Anda sendiri. Jika pria tidak merasa bahwa dirinya harus mengurus Anda setiap saat, maka hubungan Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi lebih kuat dengan cara lain. Cobalah untuk membuat keputusan sendiri dan tidak perlu meminta nasehat untuk setiap hal kecil yang Anda hadapi. Jika dia memberikan nasehat kepada Anda, maka pastikan agar ia tahu jika Anda tak setuju dengan nasehatnya. Bagaimanapun juga bertindaklah dengan bijak!
7. Membiarkan Pria Menjadi Dirinya Sendiri
Para pria tidak ingin dipermak menjadi sesuatu yang lain. Mereka biasanya tertarik kepada Anda karena Anda apa adanya. Bukankah sebaliknya harus seperti itu juga? Tidak seharusnya Anda berusaha mengubah kebiasaannya yang telah dijalaninya sepanjang 10 sampai 20 tahun terakhir, tergantung usianya saat ini. Membiarkannya menjadi seorang pria seperti yang diinginkannya pada akhirnya akan membuat Anda berdua bahagia.
8. Tidak Suka Mengomel
Tidak ada pria yang suka kepada orang yang mencampuri setiap hal kecil dalam kehidupannya. Hanya seorang ibu yang seharusnya melakukan hal itu, bukan pacar. Meskipun ia sepertinya tidak keberatan ketika Anda melakukannya, tapi cobalah untuk menyadari hal ini ketika Anda mengomel tentang sesuatu. Ada kalanya Anda perlu menarik nafas panjang dan membiarkan hal-hal remeh itu berlalu. Jika ada sesuatu yang benar-benar mengganggu Anda, maka bicarakanlah hal itu. Anda mungkin bisa menunggu sebentar sampai Anda tenang dan berbalik mentertawakan hal itu bersama. Terkadang lebih mudah untuk membicarakan sesuatu yang mengganggu ketika Anda sedang tidak marah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar